Oktober 4, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bhabinkamtibmas Bonepantai Mediasi Perselisihan Warga Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Brigadir Fikri Babinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa tolotio Kec. Bonepantai Kab. Bonbol selesaikan perselisihan antar warga pihak orang tua murid dengan pihak sekolah . Mediasi ini dilakukan di  SDN 6 Bonepantai. Senin (13/11)

Brigadir Fikri kemudian melakukan mediasi anatar kedua belah pihak. Mediasi ini dilakukan dalam rangka penyelesaiannya.

Dalam mediasi ini berhasil dan akhirnya pihak orang tua yang sempat melakukan komplain ke pihak sekolah dengan cara yang kurang sopan tersebut mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada pihak sekolah dan dari pihak sekolah pun memaafkan pihak orang tua siswa tersebut dengan catatan tidak akan mengulangi perbuatannya dan di buatkan surat pernyataan mengetahui kepala desa setempat.

Babinkamtibmas juga memberikan arahan kepada kedua belah pihak untuk saling menghargai segala macam bentuk permasalahn bisa di selesaiakn dengan baik tanpa harus dengan menggunakan cara – cara yang aksar,” ungkapnya

Selain itu , Brigadir fikri mengharapkan untuk kejadian seperti ini tidak kembali terulang karena akibat pertikaian ini yang merasa di rugikan adalah siswa karena proses belajar dengan mengajar tidak berjalan dengan optimal.

Penulis         : A. Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x