Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Kapolsek Kabila Himbau Jauhi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (30/10/2017) pukul 07.00 wita bertempat di SMP 1 Kabila Kel. Oluhuta Kec. Kabila Kab. Bone Bolango telah berlangsung kegiatan upacara bendera.

Dalam upacara tersebut Kapolsek Kabila Akp Omizon Eka Putra, SH., SIK dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kabila Aiptu Subarkah, Kepala Sekolah SMP 1 Kabila Sri Wirtawati Katili, Para staf dewan guru SMP 1 Kabila, siswa siswi SMP 1 Kabila -+200 orang.

Dalam amanatnya, Kapolsek Kabila yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan kepada siswa siswi untuk belajar lebih giat lagi, hindari narkoba, bolos sekolah, merokok, dan gapailah cita – cita serta tidak lupa juga pembina upacara menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan binluh kepada para siswa SMPN 1 Kabila supaya lebih rajin beribadah, belajar dan patuh terhadap guru maupun orang tuanya, serta supaya Polisi bisa lebih dekat dengan anak-anak dan dicintai maupun disayangi oleh anak-anak.

Selain itu diingatkan kepada para siswa dan siswi yang sudah mulai beranjak dewasa tersebut, agar tidak coba coba menggunakan narkoba karena Narkoba adalah Penghancur generasi muda, “Pengguna Narkoba akan menjadi malas dalam belajar dan sulit untuk berkonsentrasi dalam hal apapun sehingga Narkoba dilarang oleh agama”.

“Oleh karena itu, hendaknya antara teman saling mengawasi dan mengingatkan apabila ada temannya yang terindikasi menggunakan narkoba, bukankah teman yang baik adalah teman yang selalu mengingatkan akan ketaatan kepada Allah,”tutup Kapolsek Kabila

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x