Februari 22, 2024

Patroli Rutin, Polsek Bone Amankan Ratusan Liter Miras Cap Tikus

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi yang benar-benar aman, Polsek Bone melaksanakan kegiatan Patroli yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bone Bripka Eko Maulana, SH bersama anggota reskrim Bripka Umar Utia dan Bhabinkamtibmas Brigadir Guritno. Jumat (13/10) pukul 09.00 wita

kegiatan ini dilakukan guna membersihkan premanisme, miras dan narkoba guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

“Patroli yang kami lakukan kali ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Bone.Giat patroli dilaksanakan di Desa Taludaa dan Desa Molamahu dengan pencegatan mobil yang memuat miras Cap tikus Asal Dumoga.

Dari hasil patrol tersebut telah diamankan sekitar 26 sak atau sekitar 700 liter miras cap tikus dari pemilik Lk. inisial DV, 39 tahun, penambang, alamat Desa Uuan Kec. Dumoga Kab. Bolmong.

Kami harap kegiatan ini dapat meminimalisir penggunaan miras dan jenis narkoba lainnya sehingga mengurangi tindakan kriminalitas dan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat binaan kami.”Ucap Kanit Reskrim

Masyarakat yang di temukan membawa miras kemudian diamankan di Mako Polsek Bone untuk dilakukan pendataan dan dibuatkan surat tanda penerimaan barang bukti.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x