Oktober 4, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Aipda Samin Hadiri Rapat Sosialisasi Kelompok Tani

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH selalu menekankan kepada setiap personil Polda Gorontalo dan jajaran agar selalu memberikan yang terbaik dari Polri kepada masyarakat, baik dari segi penampilan kita maupun pelayanan kita terhadap masyarakat.

Kapolda Gorontalo juga mengharapkan kepada personil Polri untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, karena dengan kehadiran personil Polri di Masyarakat, masyarakat akan merasakan rasa aman dan nyaman, serta terhindar dari gangguan dari pelaku tindak kriminal.

Menindaklanjuti perintah Kapolda tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Toto selatan Kec. Kabila Kab. Bone Bolango, Aipda Samin Monoarfa langsung menerapkan apa yang disampaikan Kapolda Gorontalo yakni dengan menghadiri rapat sosialisasi kelompok tani Nugraha dan melati jaya tentang cara penggunaan pupuk organik yang dilaksanakan di kantor desa toto selatan, Senin 02 Oktober 2017.

Dalam rapat ini dihadiri oleh Kepala bidang pemerintah desa Prangki Tanango, penyuluh pertanian Bapak Ir. Bambang prasetyo, Ketua LPM Bapak Suleman Hamzah, Camat Kabila Bapak Drs. Rion Naki, Kades Toto Selatan Bapak Taufik Baladraf, Ketua BPD Hi. Saripudin Kadir dan petani yang kurang lebih 60 orang.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 Wita ini dibuka langsung oleh Camat Kabila dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ir. Bambang Prasetyo serta dilanjukan juga dengan penyerahan pupuk bantuan secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Camat Kabila. Drs Rion Naki kepada perwakilan kelompok tani.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x