September 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Bantu Amankan Aksi Unras di Kejaksaan Tinggi Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo kecamatan kabila kabupaten Bone Bolango telah berlangsung aksi unjuk rasa dari aliansi peduli rumah kita Gorontalo utara dengan jumlah massa kurang lebih 200 orang yang dipimpin oleh korlap Lk. Yowan sukarna, Kamis 28 September 2017.

Dalam tuntutan massa aksi ialah dengan mendesak kepada Kejaksaan Tinggi Gorontalo untuk mempublikasikan nama tersangka yang terlibat korupsi di pasar malam dan memeriksa kepada Bupati Gorontalo Utara aktif bapak Indra Yasin karena diduga dalam pengambilan kebijakan pasar modern Gorontalo utara.

Tak hanya itu, masa aksi juga menuntut untuk mendesak kepada DPRD Gorontalo utara untuk mengawal dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Gorontalo Utara dan mendesak kepada DPRD Gorontalo Utara untuk menindaklanjuti kasus pasar modern.

Dalam aksi Unras ini diterima oleh kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Gorontalo Bapak Yuda Siahaan, koordinator bidang pidana khusus kejaksaan tinggi bapak Ridwan, dan fungsional bidang pidana khusus kejaksaan tinggi bapak Nova.

Terkait aksi ujuk rasa ini, Kapolres Bone Bolango memerintahkan kepada personil Polres Bone Bolango dalam hal ini personil Sat Sabhara Polres untuk melaksanakan pengamanan atas aksi masyarakat tersebut.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x