September 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sambut Tahun Baru Islam 1439 H, Polres Bone Bolango Laksanakan Binrohtal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (28/9/2017) pukul 07.30 wita Dalam rangka memperingati tahun baru hijriah 1439, Polres Bone Bolango melaksanakan kegiatan Binrohtal yang bertempat di Masjid Polres Bone Bolango.

Adapun tema kegiatan binrohtal yaitu “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Kita Bangun Sumber Daya Manusia Yang Religius, Unggul Dan Kompetitif”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Hery Van Gobel, SH, Kabag Ren Akp Nasrul, S.Sos, Kabag Sumda Akp Luhur Kurniawan, Kasat Binmas Akp Ahmad Rizak Daud, Kasat Sabhara Iptu Drs. Muh. Haris, Kasie Propam Iptu Muh. Ahmad, SH, MH, Kasubbag Sarpras Akp Udin Saleh, seluruh personel polres bone bolango dan polsek jajaran polres bone bolango.

Kegiatan yang berlangsung sederhana ini dibuka dengan sambutan salah satu personel polres bone bolango Bripka Tampe Tarigan “Kita tidak perlu kaya dulu untuk kita bersedekah, bersedekahlah maka kita akan kaya”ucapnya.

Selain itu personel Polres Bone Bolango Bripa Tampe Tarigan menyampaikan bahwa terkait dengan tema 1 Muharram tahun ini yaitu ”Dengan semangat tahun baru hijriah kita bangun SDM yang relegius unggul dan kompetitif”, disini diharapkan kita selaku umat manusia, salaku umat beragama kita bisa menjadi lebih baik lagi di tahun baru Islam ini.

Selanjutnya ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Hi. Syarifudin Mahmud, S.Ag, dalam ceramahnya ustaz mengatakan bahwa di tahun baru islam ini kita lebih meningkatkan iman dan taqwa sehingga menjadi personil yang religius tepat waktu dalam pelaksanaan sholat dan bersabar dalam berdoa apa yang diinginkan.

Kegiatan berakhir pukul 09.00 wita dengan keadaan aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x