September 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wakapolres Bone Bolango Ajak Seluruh Personil Tingkatkan Kinerja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (25/9/2017) pukul 07.00 wita bertempat dihalaman Mapolres Bone Bolango telah berlangsung Upacara Rutin Hari Kesadaran Nasional.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Bone Bolango Kompol Anib Bastian, SH., SIK dan Komandan Upacara Iptu Abd. Wahab Tambipi, Perwira Upacara Iptu SAfrudin Hamadi serta diikuti oleh para Kapolsek, Kabag, KAsat serta peserta upacara yang terdiri dari 1 pleton gabungan Sat Reskrim dan Intelkam, 1 pleton gabungan staf POlres Bone Bolango, 1 pleton Bhabinkamtibmas Polres Bone BOlango, 1 pleton Sat Lantas Polres Bone Bolango, dan 1 pleton Sat Sabhara POlres Bone Bolango.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara Wakapolres Bone Bolango Kompol Anib Bastian, SH,. SIK mengharapkan kepada seluruh personil polre sbone bolango dan jajaran agar lebih meningkatkan kinerja anggota terutama para bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan. Agar tetap memperhatikan desa binaanya masing-masing agar tetap kondusif.

Wakapolres Bone Bolango menegaskan agar lebih ditingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas yang diawali dengan kewajiban kita melaksanakan apel pagi secara ikhlas, konsisten dan tanpa ada paksaan.

Beliau juga mengingatkan bahwa kita polisi memiliki tugas pokok memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga sebagai aparat penegak hukum harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan kapolda meminta agar kita sama sama membangun organisasi ini.

“Pada kesempatan apel pagi juga beliau menyampaikan tentang penggunaan Internet, wakapolres meminta agar kita harus benar benar menggunakan Internet dengan sebaik baiknya. Jangan menggunakan hp pada saat melaksanakan tugas, jangan di perbudak oleh teknologi. Untuk itu mari kita menggunakan teknologi dengan sebaik baiknya,”tutup Wakapolres Bone Bolango.

Kegiatan berakhir pukul 07.50 wita dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x