Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cegah Bahaya Narkoba, Bid Humas Pasang Spanduk Peringatan Anti Narkoba & Radikal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya (Narkoba) di Gorontalo akhir-akhir ini telah mengundang keprihatinan sejumlah kalangan terlebih pihak kepolisian.

Kepolisian daerah Gorontalo khususnya Bid Humas Polda terus menabuh genderang perang terhadap peredaran narkoba. Semakin maraknya peredaran narkoba di wilayah Gorontalo, membuat polisi terus melakukan langkah antisipasi, salah satunya, memasang spanduk himbauan menjauhi narkoba. Rabu (20/9)

Pemasangan spanduk himbauan menjauhi narkoba itu tersebut dilakukan anggota Humas Polda di sejumlah titik yang disinyalir rawan dengan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Di antara tulisan dalam baliho itu adalah “ Narkoba Merusak Generasi Bangsa “

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono. Sik mengatakan peringatan dini menjauhi narkoba itu tidak hanya untuk masyarakat umum, pejabat dan aparat semua institusipun masuk dalam sasaran imbauan tersebut. “Itu peringatan bagi semua.

Jangan mendekati atau main-main dengan narkoba. Sekali coba akan susah menjauhinya. Lebih baik jangan pernah mencoba.” Tegas Kabid Humas

Selain masyarakat umum, kalangan serta pelajar adalah sasaran empuk bagi para pelaku pengedar narkoba, maka kami tekankan kepada para orang tua agar memeperketat pengawasan terhadap putra-putrinya jangan sampai generasi penerus bangsa kita rusak masa depanya karena narkoba. Tutup Kabid Humas

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x