Februari 22, 2024

Polsek Kabila Amankan Barang Bukti Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek Kabila melaksanakan kegiatan Operasi Miras dalam rangka antisipasi kemungkinan semakin meluasnya peredaran perdagangan miras di wilayah hukum Polsek Kabila yang dipimpin oleh Kapolsek Kabila Akp Omizon Eka Putra, SH, SIK. Selasa(12/9) pukul 14.30 wita

Adapun personil yang mengikuti kegiatan operasi tersebut yaitu Kanit Intelkam Sek Kabila Bripka Martinus Masaguni, Anggota Reskrim Polsek Kabila Bripka Rulli Tamrin, Kanit Provost Polsek Kabila Brigadir Rahmin Rauf, Anggota Intelkam Polsek Kabila Briptu Ariananta Sanoe, Anggota sabhara polsek Kabila Moh. Riski Habibie.

Kapolsek Kabila Akp Omizon Eka Putra, SH, SIK menghimbau kepada seluruh personil yang akan melaksanakan operasi agar tetap mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan selalu waspada terhadap tindakan kriminalitas yang dapat membahayakan diri sendiri.

Dalam giat operasi K2YD yang dilaksanakan polsek kabila telah melakukan operasi minuman keras dan berhasil menyita minuman keras sebanyak 58 botol Miras yang terdiri dari 12 botol kasegaran, dan 46 botol pinaraci.

Barang Bukti miras tersebut diamankan di Mapolsek Kabila dan dibuatkan tanda terima barang bukti.

Kegiatan berakhir pada pukul 16.30 wita dalam keadaan aman terkendali.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x