September 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Gelar Razia di Warung, Polres Bonebolango Sita Puluhan Botol Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Puluhan botol minuman keras (miras) berbagai jenis diamankan Polres Bonebolango, Puluhan botol miras tersebut diamankan petugas dari warung milik warga  . Senin (4/9)

Opersi Miras ini di lakukan oleh tim Unit Opsnal Satuan Intelkam Polres Bone Bolango yang dipimpin oleh Bripka Helvis Suleman dengan sasarannya para pedagang Miras yang diduga masih nekat menjual miras, walaupun sudah berulang kali dilakukan penindakan.

Ia mengatakan, razia ini digelar berdasarkan hasil dari laporan warga, terkait adanya warung yang diduga menjual miras yang dapat berdampak mengganggu ketertiban serta keamanan lingkungan.

Bripka Helvis Suleman menambakan bahwa selain razia anggota juga melakukan Upaya preventif berupa imbauan Kamtimbas agar tidak memperdagang minuman keras lagi hingga sosialisasi ancaman pidana bagi yang terbukti menjual minuman keras sesuai perda juga terus dilakukan,” ujarnya.

Sedangkan untuk barang bukti miras yang berhasil diamankan oleh petugas 13 botol minuman Pinaraci , 13 botol minuman Burung Sakti dan 7 botol minuman Kasegaran . seluruhnya dibawa ke Mapolres bonebolango dan kepada pemilik miras di mintai keterangan untuk kepentingan penyelidikan.

Di tempat lain, Kabid Humas Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK,MH mengatakan bahwa setiap operasi yang digelar ada jangka waktunya. Selain operasi khusus, juga ada operasi narkoba dan miras, serta operasi dengan target premanisme,”ungkapnya

” Kita akan terus gelar operasi dan razia secara rutin, khususnya untuk memberantas miras guna menciptakan wilayah yang aman,” tutup kabid Humas

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x