April 23, 2024

Jelang Hut RI, Bhabinkamtibmas Brigadir Ramno Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Pelaksanakan Hut Kemerdekaan Ri yang ke 72 nantinya banyak kegiatan yang akan dihadapi dan dalam acara Puncaknya yaitu pada tanggal 17 Agustus 2017 akan dilaksanakan Upacara bendera baik di tingkat kecamatan ataupun tingkat kabupaten.

Upacara Hut kemerdekaan nantinya akan dilaksanakan di lapangan Kecamatan Bulango Timur dan mengingat lapangan yang berada di Kecamatan  Bulango Timur sudah rimbun dengan rumput liar yang tinggi, maka Bhabinkamtibmas Desa Popodu Kecamatan tapa kabupaten Bone Bolango Brigadir Ramno Ngobuto Pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2017 Sekitar Pukul 07.30 Wita mengajak masyarakat sekitar untuk kerja bakti bersama sama membersihkan lapangan dimana lapangan ini nantinya akan dilaksanakan upacara Hut kemerdekaan tingkat kecamatan Bulango Timur.

Dalam pelaksanakan kerja Bakti tersebut juga turut hadir Camat Bulango Timur beserta Pemerintah Kecamatan yang ikut juga sama sama melaksanakan kerja bakti dengan masyarakat.

Pada kerja bakti ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Ramno Ngobuto menghimbau kepada pada warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas, khususnya diwilayah kecamatan Bulango Timur.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x