September 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tingkatkan Kemampuan Anggota ,Polres Bonebolango Gelar Lat Pra Ops Bina Waspada Otanaha 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di aula polres Bone Bolango telah berlangsung giat Latihan Pra Operasi Bina Waspada Otanaha – 2017. Senin 07/8/2017

Adapun yang menjadi tema dalam Lat Pra Ops yakni ” Kita tingkatkan profesionalisme polri dalam rangka menangani paham radikalisme yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten bone bolango”.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Bone Bolango AKBP ROBIN LUMBAN RAJA, SIK. M.Si Sebagai Penanggung Jawab Operasi, Para Kasat , Kasi , Kanit dan personil Polres Bonebolango yang terlibat dalam sprin.

Kapolres Bone Bolango dalam arahannya yakni agar operasi bina waspada otanaha – 2017 tepat sasaran dan memberikan dampak bagi masyarakat, buat masyarakat paham akan ancaman radikalisme serta meminta agar dibuat spanduk yang bertuliskan anti radikalisme yang dapat menjadi informasi bagi masyarakat luas,” Ungkap Kapolres

Selain itu Operasi Bina Waspada Otanaha juga untuk meningkatkan kepedulian masyarakat untuk melaporkan kepada Polri jika ditemukan aksi/ perbuatan-perbuatan makar terhadap NKRI/ Indikasi Teroris, meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan & perundang-undangan, terciptanya Sitkamtibmas yang aman & kondusif serta menurunnya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembekalan pelaksanaan operasi oleh Kabag dan Kasat Intel.

Kasat Intelkam menyampaikan yang akan menjadi sasaran dari Operasi Bina Waspada Otanaha – 2017 di antaranya berada di dua wilayah yakni, Kecamatan Suwawa Induk dan Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x