April 24, 2024

Bhabinkamtibmas Kecamatan Bulawa Hadiri Kegiatan Sosialisasi HIV AIDS Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kec. Bulawa Kab. Bone Bolango Brigadir Zulkifli Pasau menghadiri kegiatan sosialisasi HIV AIDS yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Bone Bolango di Puskesmas Bulawa,

Turut HAdir dalam kegiatan tersebut Camat Bulawa Lili Prawaty Abas, Kepala Seksi Survey Lens dan Imunisasi dinas kesehatan Kab. Bone Bolango Ismail Abas, Kepala Puskesmas Bulawa Herlina R Pakaya S.ST, Kepala Desa se Kecamatan Bulawa besertaa masyarakat se Kecamatan Bulawa.

Narasumber sosialisasi yang merupakan petugas kesehatan dari Puskesmas dalam kesempatan tersebut mengajak para Audiens untuk terus melakukan upaya pencegahan penyebaran HIV/ AIDS. Dengan upaya pencegahan sejak dini bagi yang belum terjangkit, dan bagi yang sudah terjangkit untuk terus diberikan semangat memperbaiki masa depannya dengan meningkatkan moralitas kerohanian.

Selain itu ia menekankan kesetiaan antara pasangan suami istri juga menjadi kunci agar terhindar dari penyakit HIV/AIDS. Jika suami isteri saling setia, penularan HIV/ AIDS pada keturunannya pun, akan terhindar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x