April 23, 2024

Kembali Kapolres Bone Bolango Tekankan Netralitas Saat Apel Pergeseran Personil Pengamanan TPS

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK memimpin Pergeseran Pasukan yang akan melakukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS)   dalam rangka Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Minggu, (11/2/2024) sore.

Apel yang di mulai pukul. 16.39 wita berlangsung di halaman apel Mapolres Bone Bolango yang di hadiri Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK, pejabat utama Polres Bone Bolango, Kapolsek Jajaran serta Personil Pengamanan TPS.

Dalam amanatnya Kapolres mengingatkan kepada personil Pengamanan TPS untuk menjaga kesehatan saat melaksanakan kegiatan pengamanan tahapan pemungutan suara pemilu 2024.

” saat ini sudah memasuki masa tenang tolong bagi rekan-rekan dalam menghadapi pengamanan TPS untuk menjaga kesehatan karena pengamanan TPS cukup menguras tenaga rekan-rekan, jadi tolong di perhatikan kesehatannya” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres dalam amanatnya, ia mengatakan kepada personil agar tetap menjaga netralitas dalam pengamanan Pemilu dimana hal ini sudah menjadi kewajiban setiap personil Polri.

” untuk masalah netralitas ini wajib bagi setiap anggota Kepolisian terkhusus juga personil Polres Bone Bolango wajib bersikap netral” tutup AKBP Muhammad Alli.

Diketahui bahwa dalam apel pergeseran Petugas Pengamanan TPS tersebut juga di laksanakan juga pemasangan Bets Lengan Pengamanan TPS dan penyerahan Koperlap bagi personil Yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK di lapangan apel yang akan di gunakan dalam pengamanan tahap pencoblosan nanti. (HumasResBonbol)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x