Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadir Dalam Sosialisasi, Bhabinkamtibmas Bripka Risman Himbau Masyarakat Untuk Menggunakan Medsos Dengan Baik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas Bhabinkamtibmas sangatlah penting dimata masyarakat, karena bhabinkamtibmas inilah personil kepolisian yang paling dekat dengan masyarakat. Merekalah yang memberikan pesan-pesan kamtibmas, menyelesaikan masalah, membantu aktivitas masyarakat, melakukan sambang dan door to door system kepada warga yang menjadi binaan mereka.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Meranti Bripka Risman Madina menghadiri kegiatan Sosialisasi Pendidikan Keluarga dan pelatihan pembuatan selai kulit pisang oleh Mahasiswa KKN Kebangsaan bertempat di Aula Pkk Desa Meranti, Rabu 02 Agustus 2017.

Dalam sosialisasi ini dihadiri oleh Dekan Fakultas hukum UNG Bapak M. Rusliyanto SH, MH, Dosen Pembimbing Lapangan Bapak Weny A. Dungga SH, MH, Duta Genre BKKBN Dela Mutia Ibrahim, Kepala Desa Meranti Yamin Yahya, Banit Intel Polsek Tapa Bripka Rony Maaruf serta masyarakat Desa Meranti Sekitar 30 orang.

Bhabinkamtibmas Bripka Risman menyampaikan, dengan dilaksanakan kegiatan Sosiisasi Pendidikan Keluarga dan pelatihan pembuatan selai kulit pisang ini, diharapkan masyarakat dapat mengembangkan kemampuannya, agar dapat membutuhi kebutuhan kesehariannya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat yang menggunakan media sosial, untuk tidak sembarangan menyebarkan berita yang belum ada kebenarannya (Hoax), karena dapat merugikan orang lain maupun diri kita sendiri.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x