Februari 22, 2024

Di Tengah Hujan Deras Polsek Kabila Turun Evakuasi Pohon Tumbang Ke Jalan

Akhir akhir ini wilayah Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Bone Bolango hampir setiap hari di guyur hujan Deras.dan akibatnya salah satu Pohon yang ada di wilayah Kec Kabila tumbang Kejalan.8/12

Akibat Pohon yang tumbang kejalan tersebut menutupi ruas jalan sehingga Kenderaan tidak bisa melewati dan mengakibatkan kemacetan.

Selain mengalami kemacetan pohon tersebut juga menimpa instalasi kabel yang ada di Jalan Trans Kec Kabila.

Dan dengan reaksi cepat tanpa mengenal hujan Deras Personil Polsek Kabila yang dibantu oleh masyarakat langsung mengevakuasi pohon tersebut dengan menggunakan alat seadanya.

Kapolsek Kabila Iptu Irfan Tandako menjelaskan bahwa pohon yang tumbang tersebut selain karena hujan yang deras pohon tersebut juga sudah lapuk.

” Walaupun dalam Keadaan Hujan Deras Personil tetap turun untuk mengevakuasi Pohon yang tumbang ke jalan tersebut dibantu oleh masyarakat dengan alat seadanya sampai akses jalan dapat di laluli kenderaan walaupun hanya menggunakan 1(satu) jalur.”kata Kapolsek.

Dan dengan kejadian Pohon tumbang ini Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK menghimbau untuk pengguna jalan agar lebih berhati hati disaat mengendarai Kenderaannya agar tidak terjadi hal hal yang kita tidak inginkan berama.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x