April 23, 2024

Kanit Binmas Polsek Bone Raya Bina Kamtibmas Dan Beri Alat Tulis Di SDN 5 Bone Raya

Dalam rangka memberikan pembinaan Kamtibmas kepada siswa siswi, Kanit Binmas Polsek Bone Raya Polres Bone Bolango Aipda M. Paulutu menyambangi Sekolah Dasar Negeri 5 Bone Raya yang berlokasi di desa Moopiya Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (31/5).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas didampingi Oleh Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada siswa siswi agar tetap mengedepankan etika dan perilaku sikap sopan santun terutama terhadap orang tua, para guru serta saling menghormati antar sesama.

” tujuan kami ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Bone Raya dan masyarakat / pihak sekolah dan adik-adik siswa ” ujar Kanit Binmas.

Selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Kanit Binmas memberikan bantuan barupa alat tulis bagi adik-adik siswa yang kurang mampu.

” kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Polsek Bone Raya baik di SD, SMP dan SMK” kata Aipda M Paulutu.

Di tempat lain, Kapolsek Bone Raya Polres Bone Bolango IPTU Fahrudin Nizar, SH membenarkan kegiatan tersebut dimana kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan juga bagian dari kegiatan Polsek Bone Raya dalam membangun situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Bone Raya. Imbuh Kapolsek.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x