April 23, 2024

Peduli Sesama, Polsek Tilong Kabila Bersama Bhayangkari Bagikan Sembako Bagi Anak Stunting

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, kali ini Bhayangkari ranting Polsek Tilong Kabila Polres Bone Bolango melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan sembako kepada anak-anak penderita stunted/ Stunting yang berlangsung di desa Tunggulo dan Desa Bongoime Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. (27/5).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Tilong Kabila IPDA Andi Rustan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Tilong Kabila My. Ernawati bersama anggota Bhayangkari dan personil Polsek Tilong Kabila.

” tujuan kami dalam kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk Kepedulian dan untuk pencegahan Stunting pada anak dengan harapan tumbuh kembang anak bisa kembali normal seperti anak seumurannya” terang Kapolsek.

Diketahui pelaksanaan Bhakti Sosial tersebut di lakukan secara door to door ke rumah warga dimana didesa Tunggulo terdapat 3 keluarga yang mendapat bantuan sembako serta di desa Bongoime 1 keluarga juga mendapat sembako berupa 5 kg Beras, 1 Bak Telur ayam, Susu, Teh, Gula Pasir dan minyak Kelapa.

” Walaupun bantuan ini hanya sedikit, Insyaallah dapat bermanfaat dan bisa berdampak bagi tumbuh kembang anak sehingga jadi anak yang pintar” imbuh IPDA Andi Rustan bersama Ny. Ernawati.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x