April 23, 2024

POLSEK KABILA BONE EVAKUASI KORBAN HANYUT DI BINDALAHE

Baru baru ini Warga Kecamatan Kabila Bone di kejutkan oleh mayat yang sedang mengapung di Pinggiran laut yang tepatnya di Desa Bindalahe Kec Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.25/04.

Kabarnya Mayat yang ber jenis kelamin Perempuan tersebut di temukan Nelayan olalo sekitar 200 M dari bibir pantai yang kemudian Nelayan memberitahukan kejadian ini kepada kepala Desa Bindalahe dan menariknya ke bibir pantai.dan setelah mendapatkan info tersebut Polsek Kabila Bone Yang di Pimpin langsung oleh Kapolseknya Ipda Ferron Baiko.SH bersema Personil langsung turun Ke TKP.

Setelah di Telusuri Mayat tersebut bernama MA warga Desa Timbuolo Timur Kec Botupingge Kab Bone Bolango.dan saat itu Juga personil Polsek Kabila Bone Yang dibantu oleh Tim Basarnas Gorontalo Dan Polairud Polda Gorontalo langsung membawah Korban tersebut ke Rumah Sakit Aloe Saboe untuk Dilakukan Visum.

Setelah di Konfirmasi Kepada Kapolsek Kabila Bone Ipda Ferron Baiko.SH bahwa keluarga Korban sudah tidak lagi keberatan atas kejadian ini mengingat korban tersebut juga sudah lanjut usia dan sudah pikun.”Kata Ipda Ferron.

Ipda Feron Juga menambahkan keterangannya dimana sebelumnya Keluarga Korban Sudah melaporkan ke aparay desa dan Polsek Botu Pingge bahwa perempuan MA tersebut telah hilang sejak Senin Kemarin sekitar pukul 20.30 wita.” tambah Ferron.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x