April 15, 2024

Polres Bone Bolango Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Warga Kurang Mampu

Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, hari ini Di Jumat yang penuh berkah di bulan Ramadhan Polres Bone Bolango menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat kurang mampu berlokasi di Desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. (31/3)

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya SIK mengatakan, bantuan paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng dan gula pasir ini kami bagikan secara langsung kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya polres Bone Bolango kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat khususnya di bulan Ramadhan ini” ungkapnya.

Selain itu, ia menambahkan bahwa pemberian bantuan berupa sembako di berikan kepada masyarakat Kabupaten Bone Bolango sebagai upaya Polri kepada masyarakat yang terdampak adanya fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok dan harapan kami masyarakat dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok terutama di bulan puasa” jelas Kabag Ops.

Di tempat yang sama, ibu Hawa Anu sebagai menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Bone Bolango dan personilnya yang telah peduli dan memperhatikan masyarakat kurang mampu di saat bulan Ramadhan 1444 H.

” terima kasih banyak pak, bantuannya sangat bermanfaat untuk kami sekeluarga, semoga bantuan ini dapat menjadi berkah untuk Polres Bone Bolango” ucap ibu Hawa Anu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
error code: 522