April 23, 2024

WAKAPOLRES BONE BOLANGO HIMBAU KAMTIBMAS WARGA TETAP DIPERTAHANKAN

Program Jumat curhat yang sdh berapa pekan dilaksanakan selama ini masih tetap berjalan.dan kali ini kegiatan Yang dilaksanakan setiap Hari jumat tersebut dilaksanakan di Desa Tingkohubu Timur Kec Suwawa Kab Bone Bolango,10/03/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 09:00 Wita tersebut di hadiri langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.S.I.K yang di dampingi oleh Kasat Intelkam Iptu Maskur.S.I.P, Kasat Binmas Iptu Gustin Kasim, Kasie Propam Iptu Jhon Karel Nusi serta Masyarakat yang hadir pada saat itu.

Dalam Kegiatan ini diawali dengan Perkenalan Wakapolres Bone Bolango, serta pejabat pejabat Polres yang sempat Hadir pada saat itu, dan dilanjutkan dengan curhatan masyarakat atau sesi tanya jawab.

Di Sesi tanya jawab kali ini perwakilan masyarakat menghimbau kepada pihak Polres Untuk Dapat memberikan ijin kepada Jemaah tablig yang akan masuk di Masjid Polres Bone Bolango selama tiga hari kedepan.

Selain itu juga perwakilan Masyarakat juga meminta petunjuk tentang pelaksanaan Sholat Tarwih di Masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango apakah dilaksanakan seperti yang tahun tahun Kemarin atau mau di rubah.Saat itu juga Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.S.I.K menjelaskan tentang Kedatangan jemaah tabliq tersebut agar di koordinasikan langsung dengan pihak taqmirul masjid.Begitu juga sebaliknya untuk sholat tarwih kami serahkan ke pihak taqmirul masjid bagaimana pelaksanaanya.

” Silahkan untuk Sholat Tarwih diatur oleh pihak taqmirul masjid,yang penting pelaksanaannya jangan sampai menyimpang dengan ajaran agama kita ” kata Kompol Reza

Dan diakhir akhir kegiatan, Polisi kedua di Bone Bolango ini menghimbau agar tetap kita menjaga sama sama keamanan dan ketertiban Masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x