April 14, 2024

56 KENDERAAN DI BONE BOLANGO TERJARING OPERASI KESELAMATAN

Sekarang ini Polda Gorontalo Dan Polres Jajaran sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Otanaha 2023 dan kegiatan operasi ini sudah berjalan tiga hari dan khususnya Polres Bone Bolango Sampai dengan hari ini Kamis,09/02/2023 masih terus melaksanakan operasi.

Kegiatan operasi Keselamatan Otanaha 2023 ini dilaksanakan selama 14 hari sejak tanggal 07 Februari sampai dengan tanggal 20 Februari 2023 ada punya yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan Operasi keselamatan kali ini yaitu pelanggaran Berupa Knalpot Racing, menggunakan HP saat berkendara, tidak menggunakan safett Belt, Melawan Arus, Tidak menggunakan Helm SNI, TNKB Tidak Sesuai Ketentuan, Pengemudi Dalam pengaruh Alkohol, Berboncengan Lebih dari 1 Orang, Mengemudi Dibawah Umur dan Odol.

Dalam Pelaksanaan Operasi Keselamatan Khususnya Polres Bone Bolango menurut Keterangan Kasat Lantas Iptu Irawan Kusumo S.Tr. K, SH bahwa baru dua hari pelaksanakan operasi kurang lebih 50 kenderan yang terjaring dalam Operasi kali ini.

Dalam Operasi Keselamatan yang sudah berjalan 3 hari ini baru 2 hari saja sudah 50 lebih kenderaan yang terjaring,dan pelanggarannya seperti pengendara tidak punya Sim, TNKB tidak sesuai dengan kenderaan dan ad juga yang menggunakan knalpot Racing.itu beru terhitung 2 hari,mana ditambah dengan yang hari ini.” kata Iptu Irawan.

Disela sela kesibukan Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ad di Kabupaten Bone Bolango.agar bisa mentaati aturan aturan lalu lintas demi keselamatan dalam berkendara..”Imbau Akbp Muhammad Alli.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
error code: 522