April 23, 2024

Pastikan Pilkades Aman, Kapolres Dampingi Kapolda Gorontalo Cek TPS Di Bone Bolango

Polres Bone Bolango. Untuk memastikan pelaksanaan Pilkades aman dan kondusif, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad. Alli, SIK dampingi Kapolda Gorontalo Irjen Pol  Helmy Santika, SH, SIK, M.Si saat meninjau lokasi tempat pemungutan suara (TPS) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Bone Bolango. Senin, (23/1).

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad. Alli, SIK mengatakan,kunjungan Kapolda Gorontalo di Bone Bolango untuk meninjau kesiapan pengamanan Polri dalam pelaksanaan Pilkades serentak yang di laksanakan di 14 Desa yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“ hari ini saya bersama bapak Kapolda Gorontalo mengunjungi 4 TPS, pertama di TPS yang berada di Desa Talango Kecamatan Kabila selanjutnya TPS desa Tunggulo Kecamatan Tilong Kabila, Tps Desa Tingkohubu dan terakhir TPS Desa Alale Kecamatan Suwawa” ungkap AKBP Muh. Alli.

Ia menjelaskan, kunjungan Kapolda bersama pejabat utama Polda Gorrontalo dalam rangka memastikan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bone Bolango berlangsung aman dan kondusif.

“ untuk personil pengamanan telah kita sebar dan kita tempatkan di masing-masing lokasi TPS guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, dan kami juga telah menyiagakan personil patroli di wilayah Polsek daratan dan Polsek pesisir untuk memback up pengamanan apabila di butuhkan sewaktu-waktu” tambah Kapolres.

Terakhir orang nomor satu di Polres Bone Bolango itu berharap agar masyarakat sama-sama menjaga kamtibmas saat pelaksanaan Pilkades Di Bone Bolango dengan saling menghargai masing-masing pendukung pasangan calon kepala desa.

“ mari bersama kita sukseskan Pilkades serentak di Bone Bolango dengan aman dan kondusif” tutupnya. Di ketahui, hari ini selain Kapolda Gorontalo, di beberapa lokasi TPS Pilkades juga di kunjungi oleh pejabat Utama Polda Gorontalo dengan maksud meninjau secara langsung pengamanan pelaksanaan Pilkades tetap berjalan aman dan lancar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x