April 24, 2024

Jelang Tahun Baru 2023, Pos Yan Polres Bone Bolango Gencar Patroli Ke Tempat Wisata

Polres Bone Bolango. Menjelang perayaan Tahun Baru 2023, Pos Pelayanan Botutonuo Polres Bone Bolango gencar melakukan Patroli di Lokasi Objek Wisata yang terletak di wilayah Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (30/12).

IPDA Ramin Rahim selaku Ka Pos Pelayanan Botutonuo mengatakan, kegiatan patroli dilaksanakan oleh gabungan personil yang bertugas di Pos Pelayanan baik dari Polri, TNI serta Sat Pol PP Bone Bolango.

” Untuk hari ini kita lakukan patroli di wisata Pantai Botutonuo dan Pantai pantai Kurenai dengan maksud untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas pasca Natal dan menyambut Tahun Baru” ujarnya.

Ia menerangkan, bahwa dalam kegiatan tersebut personil melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat pengunjung agar berhati-hati serta menjaga keselamatan diri saat berenang di Pantai terutama bagi anak-anak untuk selalu di perhatikan saat berada di pantai.

” Kegiatan ini akan terus kami gencarkan demi menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Otanaha 2022 berlangsung dan kami berharap masyarakat merasa tenang dan nyaman dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat” imbuh IPDA Ramin.

By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x