April 15, 2024

Sigapnya Bhabinkamtibmas Polsek Bone Pantai, Bantu Warga Bersihkan Sisa Lumpur Pasca Banjir Di Desa Mopuya

Polres Bone Pantai.-  Pasca adanya banjir yang menggenangi sejumlah rumah warga di desa Mopuya Kecamatan Bulawa Kabupaten Bone Bolango, Kepolisian Sektor Bone Pantai Polres Bone Bolango dengan sigap langsung membantu warga dengan membersihkan sisa-sisa lumpur di rumah warga dan masjid serta fasilitas umum lainnya yang terendam banjir. Jumat, (25/11/2022).

Nampak terlihat Bhabinkamtibmas  Polsek Bone Pantai turut membantu warga membersihkan material pasir dan lumpur yang berada di dalam ruangan rumah dan masjid dengan menggunakan alat seadanya.

Kapolsek Bone Pantai Polres Bone Bolango IPTU Faisal Poli mengutarakan pasca banjir di desa Mopuya tadi malam, Personil Polsek Bone Pantai khususnya Bhabinkamtibmas langsung membantu warga yang terdampak banjir sebagai bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat.

 “Ini merupakan bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sigap kami pihak kepolisian dapat membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Polri ditengah-tengah bencana alam banjir ini”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan intensitas curah hujan yang tinggi tadi malam sekitar pukul. 03.00 wita air sungai Mopuya mulai naik dan menggenangi sekitar 10 rumah warga di desa Mopuya Kecamatan Bulawa dan pagi harinya sekitar pukul. 07.00 wita air sudah mulai surut.

“ untuk kerugian materil saat ini masih di lakukan pendataan dan untuk korban jiwa alhamdulillah nihil, untuk untuk itu diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaannya terutama di saat musim penghujan” tandas Faisal Poli.

By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
error code: 522