April 23, 2024

Patroli KRYD, Polsek Botupingge Sambangi Tempat Hiburan Malam

Polsek Botupingge Melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Botupingge di Wilayah Hukum Polsek Botupingge. (20/11)

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh KaPolsek Botupingge IPDA Arman dan di Ikuti oleh Personil Polsek Botupingge.

Patroli ini dilaksanakan dengan sasaran seperti Melaksanakan Razia dan pemeriksaan terhadap tempat tempat yang di duga memperjual belikan Minuman Keras, Melaksanakan Patroli dan pengecekan di tempat – tempat yang di anggap rawan terjadi tindak Kriminalitas berupa pemalakan, Sajam, premanisme, protitusi, perjudian, dan narkotika, Melakukan pemeriksaan identitas para penghuni Kos-kosan dan tempat – Tempat Hiburan karaoke yang berlokasi di wilayah Hukum Polsek Botupingge.

“Tujuan pelaksanaan patroli tersebut untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Botupingge yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Narkoba” Kata IPDA Arman.

“Dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar kiranya dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Botupingge” Pungkasnya.

Editor   : HumasSek Btpg

Publish : HumasResBB

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x