Juni 9, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ops Pekat Otanaha, Polres Bone Bolango Sasar Miras Dan Tempat Hiburan Malam

Polres Bone Bolango. Sudah dua hari berjalan Operasi Pekat Otanaha III Polres Bone Bolango di laksanakan, kali ini dalam operasi semalam Personil Operasi Pekat Otanaha menyasar tempat hiburan malam yang berlokasi di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Kamis, (17/11/2022).

Pelaksanaan Operasi kali ini di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bone Bolango AKP Zulman Abdul Muiz, SH bersama Paur Bin Ops IPDA ZUlkifli Saeng, SH serta personil gabungan Polres Bone Bolango yang tergabung dalam Operasi Pekat Otanaha.

AKP Zulman Menjelaskan, Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan berupa penyakit masyarakat  terlebih dalam penggunaan sajam dan peredaran miras di tempat-tempat yang rawan terjadinya  tindakan kriminal seperti tempat hiburan malam dan tempat berkumpulnya masyarakat.

“di lokasi tersebut terdapat beberapa tempat hiburan malam atau kafe yang  di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal, olehnya kami lakukan pemeriksaan identitas diri dan senjata tajam, selain itu pemeriksaan minuman beralkohol  kami lakukan dan alhasil terdapat beberapa botol minuman keras bermerk kami temukan di tempat itu” ungkapnya.

Di katakan AKP Zulman, selain tempat hiburan malam, pelaksanaan operasi semalam juga menyasar peredaran minuman beralkohol jenis cap tikus di Kecamatan Tilong Kabila tepatnya di desa Bongoime dan desa Tunggulo selatan.

“ selain mengamankan puluhan botol miras, kami lakukan pembinaan kepada pengunjung kafe dan penjual miras dengan memberikan himbauan kamtibmas untuk tidak lagi menjual miras serta dapat bersama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Bone Bolango” pungkas Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x