April 24, 2024

Respon Cepat Aduan Masyarakat, Polres Bone Bolango Amankan Puluhan Liter Miras Cap Tikus

Polres Bone Bolango,- Malam-malam Piket gabungan Polres Bone Bolango melakukan penertiban terhadap penjual minuman keras (miras) yang berada di desa Tunggulo Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Jumat,(4/11/2022).

Adapun dalam giat penertiban tersebut di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bone Bolango AKP Zulman Abdul Muis,SH serta di dampingi Kasat Samapta Polres Bone Bolango AKP Muhamad Djufri dan Paur Bin Ops Polres Bone Bolango IPDA Zulkifli Saeng serta personil piket gabungan.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muis, SH mengatakan, penertiban tersebut di laksanakan untuk merespon pengaduan masyarakat yang merasa resah dengan adanya para penjual miras yang berada di Kecamatan Tilongkabila.

“dalam giat penertiban tersebut gabungan piket fungsi berhasil mengamankan 2 penjual/pemilik miras berinisial AP (52) dan IB (31) beserta barang bukti miras jenis cap tikus sebanyak 15 botol ukuran 600 ml, 3 galon ukuran 5 liter serta 1 galon ukuran 20 liter” jelasnya.

Lanjut AKP Zulman Abdul Muis menerangkan bahwa untuk saat ini pelaku dan barang bukti telah di amankan ke Mapolres Bone Bolango untuk di tindak lanjuti dan ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone Bolango untuk terus memberikan informasi apabila terdapat peredaran miras maupun penyakit masyarakat lainnya.

“ pada intinya kami akan merespon cepat atas laporan warga terkait peredaran miras maupun gangguan kamtibmas lainnya agar situasi wilayah Bone Bolango tetap aman dan kondusif” tutupnya.

By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x