April 23, 2024

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Bone Pantai Giatkan Patroli Malam

Polres Bone Bolango.- Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta sebagai upaya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Bone Pantai melaksanakan Patroli malam hari. (3/11/2022).

Kapolsek Bone Pantai IPTU Faisal Poli mengatakan, patroli malam seperti ini merupakan salah satu wujud upaya personil Polsek Bone Pantai untuk mengantisipasi kerawanan malam hari dari tindak kejahatan.

“ sasaran kami malam ini yakni tempat-tempat yang di anggap rawan kriminalitas serta objek vital yang ada di Kecamatan Bone Pantai Dan Kecamatan Bulawa Kabupaten Bone Bolango” kata Kapolsek.

Ia menerangkan selain lokasi rawan criminal dan objek vital, personil Polsek juga melakukan patroli di tempat keramaian yang menjadi titik kumpul masyarakat dengan sasaran sajam, miras, senpi illegal dan penyakit masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“ dari hasil pelaksanaan patroli malam ini nampak situasi masih aman dan terkendali, dan upaya patroli di malam hari ini akan terus kita lakukan agar masyarakat lebih merasakan kehadiran Polisi saat mereka bersitirahat di rumah” imbuh Kapolsek.

By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x