Maret 29, 2024

Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dilingkungan Polres Bone Bolango, Kalolres : Terimakasih Kepada Pejabat Lama dan Selamat Bergabung Kepada Pejabat Baru

Bertempat di lapangan apel Polres Bone Bolango Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan dilingkungan Polres Bone Bolango pada hari Sabtu, (29/10/2022) pada pukul 15.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat lama dan pejabat baru yang melaksanakan sertijab, Para Kabag, Kasat, Kasi, perwira Polres Bone Bolango, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari dan personel Polres dan Polsek Polres Bone Bolango.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab adalah, Wakapolres Bone Bolango, Kabag Ops, Kasat Intel, Kapolsek Kabila dan Kapolsek Botupingge.

Pada kesempatan tersebut pada saat acara pisah sambut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., mengatakan “kepada pejabat lama terimakasih atas kinerja selama bertugas di Polres Bone Bolango terutama dalam menjalankan tugas kepolisian mulai dari vaksinasi covid-19 yang sudah mencapai target dari pemerintah dan juga tugas lainya selama menjabat di Polres Bone Bolango”. Ujar Kapolres.

Untuk pejabat yang baru “selamat bertugas di Polres ini, ini adalah rumah dan keluarga kalian dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian, saya harap agar bisa cepat beradaptasi dengan jabatan yang baru, Pejabat baru semangat baru. Tutup Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x