Januari 27, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Geger Penemuan Bayi Perempuan Di Kebun Warga, Polres Bone Bolango Lakukan Penyelidikan

Polres Bone Bolango. – Dengan adanya penemuan seorang bayi perempuan di sebuah kebun warga di desa Dumbayabulan Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango pada Minggu pagi (23/10) Polres Bone Bolango dibantu Polsek Suwawa melakukan sejumlah Penyelidikan.

Di ketahui bahwa pada hari Minggu (23/10) sekitar pukul 05.30 Wita telah di temukan oleh warga seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang terbungkus tas plastik hitam di belakang rumah/kebun warga. Setelah itu warga membawa bayi tersebut ke Puskemas terdekat yakni di Puskesmas Suwawa Timur untuk di lakukan tindakan perawatan medis.

Dari hasil penyelidikan tim opsnal Polres Bone Bolango dilapangan, bayi yang baru di lahirkan tersebut diketahui ibu kandungnya seorang pelajar HS (15) yang saat itu sementara di rawat di salah satu Puskesmas Suwawa Timur yang bersamaan dengan di rawat dan di bawa bayi tersebut oleh warga.

” Informasi yang kami dapatkan ibu dari bayi tersebut saat ini di rawat di Puskesmas Suwawa Timur karena mengalami pendarahan setelah melahirkan, ibu kandung bayi tersebut mengaku kepada orang tuanya bahwa ia mengalami pendarahan banyak karena haid sehingga di bawa ke puskesmas oleh keluarganya ” ucap Kanit I Intelkam Polres Bone Bolango IPDA Abubakar Kamaru.

Saat di temui Ibu kandung bayi tersebut mengakui bahwa bayi tersebut merupakan hasil hubungan di luar nikah bersama pacarnya FU (18) seorang pelajar warga desa Tolomato Suwawa. Setelah di lahirkan bayi tersebut dibuang ibunya di kebun warga yang tidak di ketahui oleh orang lain.

“ dari hasil  interogasi kepada ibu kandung bayi, ia melakukan hal tersebut karena kehamilannya tidak diketahui oleh kedua orang tua dan hal tersebut di tutupi agar tidak di ketahui oleh orang lain” jelas IPDA Abubakar Kamaru.

Saat ini untuk bayi dan ibunya tersebut telah dibawa di rumah sakit Toto kabila  sebab bayi tersebut tertelan air ketuban dan ibunya mengalami droop (darah rendah) sehingga perlu penanganan lanjut.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x