Januari 27, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Wakapolres Bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ikuti Zoom Meeting Puncak Peringatan HKGB Ke 70

Polres Bone Bolango, Bertempat di aula Sanika satyawada Polres Bone Bolango, Rabu, (19/10/22) pukul 09.30 wita, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH bersama Pj. Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Anna Adek Dermawan mengikuti Upacara Puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 secara virtual.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan SH, SIK, Kabag SDM AKP Kaleo Fatras Kasiuhe serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan para ketua ranting Bone Bolango, dengan mengambil tema yakni “ Bhayangkari Berperan Aktif Dalam Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan Zoom Meeting Upacara Puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di damping ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Dalam sambutannya, Kapolri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus bhayangkari yang telah berdedikasi untuk terslengggaranya hari kesatuan gerak bhayangkari(HKGB) ke-70 dengan harapan Bhayangkari mampu membantu atau mendorong para suaminya dalam melaksanakan tugas.

“ Ibu- ibu Bhayangkari harus memberikan semangat kepada suaminya yang melaksanakan tugas, di balik organisasi Polri yang kuat ada organisasi Bhayangkari yang selalu siap mendukung dan membantu  mensuport organisasi polri” imbuhnya.

Selain itu harapan Kapolri agar seluruh anggota bhayangakri tidak ada yang bergaya hidup hedon serta mendorong agar Bhayangkari dan anggota Polri agar berusaha mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap polri.

Selanjutnya Sambutan  oleh Ketua Umum Bhayangkari, dimana ia mengajak kepada seluruh anggota bhayangkari untuk selalu introfeksi diri dan dapat berkontribusi aktif dalam pemulihan ekonomi.

“ di harapkan kepada seluruh anggota bhayangkari agar bertanggung jawab dalam bermedia sosial, serta mendukung tugas suami serta menjaga keluarga dari dunia nyata dan dunia digital, Dirgahayu Bhayangkari,  ucapnya.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x