Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian tentang Kualitas Dan Penggunaan PDH Polri Di Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango, Dalam rangka evaluasi Kualitas dan penggunaan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri pada polri, Tim Puslitbang Mabes Polri mengunjungi Polres Bone Bolango. Senin, (3/10/2022).

Kedatangan Tim Puslitbang Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol. Stahrual M. Said, SIK selaku ketua Tim, bersama anggota Tim Kompol Septu Astuti, S.T,M A, Sherly Sarafih Tumip, S.Psi, M.Phil, pH.D (Konsultan UI), Bripka Maradon. Dan turut di dampingi oleh personil Biro Rena Polda Gorontalo.

Kedatangan Tim tersebut di sambut oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH bersama personil Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran sebagai responden dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Kompol Sudarsih SH mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di Polres Bone Bolango. Dalam kegiatan ini personil yang mengikuti responden terdiri dari Unit Intelkam, Reserse Kriminal, Bag Log, Sie Tik dan sie Humas sebagai perwakilan masing-masing fungsi serta 2 perwakilan Polsek Jajaran.

” Terima kasih dan dukungan kepada Tim Puslitbang atas pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan kehadiran tim dapat memberikan dorongan kepada personil untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” ucapnya.

Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Stahrual M. Said, SIK mengatakan, bahwa keberhasilan Polri tidak serta Merta dapat di raih dengan mudah, namun masih ada faktor lain sebagai pendukung keberhasilan antara lain penggunaan seragam Polri dalam meningkatkan Profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.

” untuk itu Puslitbang Polri perlu melakukan penelitian tentang evaluasi kualitas dan penggunaan PDH Polisi yang berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri pada Polri.

Ia menjelaskan penelitian ini di lakukan melalui dua pendekatan kuantitatif dan kualitatif. Pengumpulan data penelitian ini di lakukan dengan dua cara yakni penyebaran kuesioner secara online melalui handphone android dan fokus grup discusion.

” diharapkan penelitian ini mendapat masukan dan saran untuk di jadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan pengadaan Kaporlap personil dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Pungkas ketua Tim Kombes Pol. Stahrual M
Said.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x