Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Sambut Tim Penilaian Lomba P2L Dalam Rangka HKGB Ke – 70

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asri Emile (kanan) mendampingi Tim Penilai Lomba P2L yakni Ny. Efi Tony, S (Tengah) dan ibu Helly Mangondap (kiri)

Polres Bone Bolango, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asri Emile menyambut kadatangan Tim Penilaian Lomba P2L (Pekarangan Pangan Lestari) yang berlokasi di kantor Bhayangkari Cabang Bone Bolango di Desa Tingkohubu Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Kamis, (29/9).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ny. Efi Tonny S selaku ketua seksi lomba yang di dampingi oleh Ny. Reny Ridwan selaku Ketua Panitia, Kepala bidang penganeka ragaman konsumsi dan keamanan pangan Dinas pangan Provinsi Gorontalo Ibu Helly Mangondap bersama anggotanya ibu Reni Nento, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny Asry Emile, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Bone Bolango Ny. Anna Adek Dermawan , Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo, Pengurus Bhayangkari dan Para Ketua ranting Bhayangkari cabang Bone Bolango.

Ketua Bhayangkari cabang Bone Bolango Ny Asri Emile dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba program pekarangan pangan lestari (P2L) ini diselenggarakan ini dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak bhayangkari (HKGB) ke 70 yang diadakan oleh pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo.

“ kami sudah melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan semua ini kami harapkan bisa mendapatkan hasil yang terbaik” ucap Ny. Asri

Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango Menyambut Tim Penilaian Lomba P2L

Di tempat yang sama Ny. Efi Tonny S mengucapkan terima kasih atas sambutan dari ketua cabang Bone Bolango beserta pengurus kepada tim penilai Lomba P2L (Pekarangan Pangan Lestari).

“ terima kasih Kepada ketua cabang Bone Bolango beserta pengurus  yang telah mempersiapkan pekarangan pangan lestari (P2L) sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik” tutur Ny. efi.

Lebih lanjut, dalam kegiatan tersebut ibu Helly Mangondap selaku  tim penilai Lomba P2L dari Dinas pangan Provinsi Gorontalo mengatakan bahwa penilaian P2L dilaksanakan atas kerjasama dengan Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo.

“ kami berharap agar usaha Pekarangan Pangan Lestari ini bisa berkembang dengan tujuan untuk meningkatkan konsumsi pangan lokal” ucapnya.

Di ketahui saat kegiatan tersebut, Ny Asri Emile bersama pengurus mengajak Tim Penilaian Lomba P2L menuju ke pekarangan samping kantor Bhayangkari  dengan tujuan untuk melakukan penilaian terhadap pekarangan pangan lestari (P2L) yang di kelola oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango dimana dalam pekarangan tersebut di tanami sayuran hidroponik serta  tanaman lainnya berupa Cabai, seledri, tomat, terong  dan lain sebagainya.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x