April 23, 2024

Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Bone Bolango Monitor Penyaluran BLT BBM Di Kabila Bone

Polres Bone Bolango,- Untuk memastikan keadaan aman dan lancar, Kepala Kepolisian Resor Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melakukan pemantauan dan monitoring langsung penyaluran BSP Tunai Tahap 1 BLT BBM di halaman kantor  camat Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Jumat, 09/9/ 2022 pagi.

Dalam penyaluran bantuan BLT BBM di wilayah Polsek Kabila Bone, selain Kapolres turut hadir Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz, SH dan Kapolsek Kabila Bone IPDA Ferron Baiku, SH, serta personil Polsek Kabila Bone.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK mengatakan, kegiatan yang di laksanakan hari ini sebagai bentuk pelayanan Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam rangka penyaluran bantuan kepada masyarakat.

” saya berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga dan bukan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat” tutur Kapolres.

Ia pun memberikan himbauan kepada masyarakat penerima BLT agar mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dan dapat menggunakan secara bijak dan tidak untuk berfoya-fota.

“semoga bantuan ini tepat sasaran dan tidak di salahgunakan karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi rakyat kecil yang membutuhkan” ucap Kapolres.

Perlu di ketahui bahwa  Penyaluran Bantuan yang di salurkan oleh PT POS Indonesia mendapatkan pengamanan langsung oleh personil Polsek Kabila Bone Polres Bone Bolango di mana bantuan tersebut sebagai Subsidi pemerintah  kepada masyarakat dalam mengantisipasi dampak dari kenaikan harga BBM.

By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x