September 21, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tunjukkan Integritas Seperti Falsafah Padi, ini Arahan Kapolda Gorontalo Saat Pimpin Apel Pagi Di Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango, Bertempat di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Bone Bolango, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K, M.Si. memimpin pelaksanaan Apel pagi terhadap personil Polres Bone Bolango dan jajaran Polsek. Senin, (29/8/2022).

Apel pagi yang di laksanakan pukul. 07.00 wita di hadiri oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.M, Irwasda Polda Gorontalo KBP Herry Purnomo, PJU Polda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK, Waka Polres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH., PJU Polres Bone Bolango,Kapolsek jajaran, Para Perwira serta Personil Polres dan Polsek jajaran serta Asn Polres Bone Bolango.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K, M.Si Pimpin Apel Pagi Di Polres Bone Bolango

Pelaksanaan apel pagi di mulai dengan laporan oleh Kabagren Kompol Husni Helingo selanjutnya doa apel pagi yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K, M.Si.

Dalam arahannya, Kapolda Gorontalo mengatakan, tujuan kedatangannya bersama pejabat Polda Gorontalo untuk memberikan semangat serta sebagai bentuk kepedulian kepada Personil Polres Bone Bolango, dimana ia mengajak agar setiap personil dapat melaksanakan tugas dengan baik.

 “kita adalah satu “Polda Gorontalo”, dengan pangkat apapun, kita adalah kebanggaan keluarga dan institusi, untuk itu mari laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” ucapnya.

 Selain itu di tengah arahannya Kapolda Gorontalo mengajak agar setiap personil Polri dapat menunjukkan integtitasnya melalui perbuatan dan perilaku yang baik dalam pelaksanaan tugas seperti halnya falsafah Padi, semakin berisi ia semakin menunduk.

“untuk menunjukkan wibawa bukan berarti harus berpenampilan garang, galak dan lain sebagainya, tapi harus punya integritas” tutur Kapolda.

“ Integritas itu taruh di dalam hati, dengan bertutur kata yang sopan, berperilaku yang baik kemudian kalau melaksanakan tugas di laksanakan dengan sebenarnya dan seharusnya, SOP dan sebagainya dipatuhi, maka wibawa Polri akan muncul” ucap Irjen Pol Helmy Santika.

Lebih lanjut Kapolda mengharapkan agar personil menjaga kepercayaan masyarakat dengan menegakkan hukum tanpa rasa takut dan ragu selama penegakkan hukum tersebut benar, selain itu ia juga menekankan agar setiap personil berusaha menjauh dari sumber masalah atau menjadi masalah yang ada di Gorontalo.

 “Saya berharap seluruh personil Polres Bone Bolango tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagaimana doa yang kita panjatkan dan mari kita berubah” pungkas Irjen Pol Helmy Santika.

Apel Pagi DI Polres Bone Bolango, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K, M.Si. berikan Arahan Kepada Personil

Di akhir pelaksanaan apel pagi, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo atas arahan dan bimbingan kepada personil Polres Bone Bolango dan jajaran.

“ semoga dengan kunjungan ini, Personil Polres Bone Bolango akan berubah dari baik menjadi lebih baik lagi sebagaimana arahan Bapak Kapolda” ungkap Kapolres Bone Bolango.

 Setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolda Gorontalo bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo melaksanakan Coffee Morning Di Aula Sanika Satyawada Polres Bone Bolango bersama Kapolres Bone Bolango serta Pju Polres dan Kapolsek Jajajaran.

By (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x