April 24, 2024

Bersama Kapolsek, Bhayangkari Ranting Bone Berikan Bansos Bagi Korban Banjir Di Desa Ilohuuwa

Polres Bone Bolango. Dengan adanya Banjir di Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango, Bhayangkari Ranting Bone di dampingi oleh Kapolsek Bone IPDA Agus Salim Sigarlaki  memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir yang ada di dusun 3 Desa Ilohuuwa Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango. Kamis sore,(25/8/2022).

Saat memberikan bantuan tersebut turut di hadiri oleh Camat Bone, Camat Bone Pantai, Babinsa Bone, Kades Ilohuuwa bersama masyarakat, Ketua Bhayangkari ranting Bone serta Personil Polsek Bone.

Kapolsek Bone IPDA Agus Salim Sigarlaki  mengatakan, bantuan yang disalurkan di lokasi tersebut berasal dari Pengurus Bhayangkari Ranting Bone serta Pemerintah Kecamatan Bone Pantai berupa Air Mineral, Mie Instan, Telur Ayam serta pakaian untuk meringankan beban masyarakat korban banjir.

“ harapan kami, bantuan ini dapat meringankan beban saudara- saudari kita yang terkena musibah banjir. Kami berharap keadaan akan normal kembali dan mari kita semua saling bahu membahu untuk membantu saudara kita” tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk Kepedulian Bhayangkari Polres Bone Bolango Ranting Bone terhadap masyarakat agar dapat bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah.

“ kegiatan ini dalam rangka kepedulian Bhayangkari Ranting Bone untuk sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir bandang” ucapnya.

“ semoga dengan sedikit kepedulian kita untuk berbagi, bisa membantu saudara kita yang mengalami musibah ini” tandas IPDA Agus Salim Sigarlaki.

By (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x