Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Aksi Srikandi Polres Bone Bolango Saat Pelaksanaan Upacara Di Hari Kemerdekaan RI Ke-77

Kapolsek Tilong Kabila IPDA Novika Veronika, S.Tr.K sebagai Komandan Upacara Di Polres Bone Bolango saat HUT RI Ke-77

Polres Bone Bolango,- Para Srikandi Polres Bone Bolango yang merupakan Polisi Wanita (Polwan) melakukan aksi di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022, dimana dalam pelaksanaan Upacara Pengibaran bendera Merah Putih  yang berlokasi di halaman Apel Mapolres Bone Bolango hampir semua peranan petugas Upacara di ambil alih oleh mereka. Rabu, (17/8/2022).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui kasi Humas Bone Bolango IPTU Surat Waluya  membenarkan aksi Srikandi Polres Bone Bolango tersebut saat pelaksanaan Upacara Di hari Kemerdekaan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 yang di laksanakan oleh Polres Bone Bolango.

“ aksi mereka tersebut di lakukan mulai dari pembawa acara,  hingga pengibar Bendera Merah Putih” ujarnya

Tiga Srikandi Polres Bone Bolango bertugas sebagai Pengibar bendera merah Putih Di HUT RI yang Ke-77 Polres Bone Bolango

Saat Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke- 77 yang bertindak yang sebagai Inspektur Upacara  yakni Wakapolres Bone Bolango KOMPOL Sudarsih, SH selaku Koordinator Polwan di Polres Bone Bolango.

“ Selain peran Wakapolres selaku senior Polwan di Polres Bone Bolango, bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Kapolsek Tilong Kabila IPDA Novika Veronika, S.Tr.K yang merupakan salah satu Kapolsek Wanita di Polres Bone Bolango” imbuh Kasi humas.

 Ia juga menambahkan bahwa aksi yang jarang di lakukan oleh para Srikandi Polres Bone Bolango, atas inisiatif  Wakapolres Bone Bolango KOMPOL Sudarsih, SH dalam menyambut  HUT Polwan yang Ke-74 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022.” tutup IPTU Surat Waluya. By (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x