Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Peringati HUT RI Ke-77,Polres Bone Bolango Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH Pimpin Upacara HUT RI ke-77 tahun 2022 di Lapangan Apel Mapolres Bone Bolango

Polres Bone Bolango,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 tahun 2022, Kepolisian Resor Bone Bolango (Polres Bone Bolango) melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih. Rabu, 17 Agustus 2022.

Upacara yang di gelar di lapangan apel Sanika Satyawada Polres Bone Bolango di mulai tepat pukul.07.00 wita dipimpin oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH selaku Inspektur Upacara dan di hadiri oleh segenap pejabat utama, Para perwira, Kapolsek Suwawa, Kapolsek Kabila, Kapolsek Tilong Kabila, Kapolsek Botupingge serta anggota Brigadir Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran.

Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Kapolsek Tilong Kabila IPDA Novika Veronika, S.Tr.K dengan peserta upacara terdiri dari 1 peleton PJU Polres Bone Bolango, 1 Peleton Gabungan Staf Polres Bone Bolango, 1 peleton Sat Reskrim, Sat Intel, Sat narkoba Polres Bone Bolango serta 1 peleton gabungan Polsek jajaran.

Pengibaran bendera Merah Putih HUT RI Ke-77 di Mapolres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH, SIK melalui Kasi Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya mengatakan bahwa pelaksanaan HUT RI yang ke 77 tahun 2022 bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” dimana harapan besar Pemerintah Indonesia untuk bisa bangkit dari masa pandemi Covid 19 yang telah berlangsung selama dua tahun terakhir.

“ mari refleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika mempersatukan bangsa Indonesia untuk bangkit bersama menghadapi tantangan yang ada,  jadikan momentum ini sebagai penuntun bersama untuk pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global demi kemajuan Indonesia” ujar kasi Humas.

Ia menambahkan agar dalam peringatan Hut Kemerdekaan ini Polri senantiasa mempedomani setiap aturan yang berlaku dengan menghindari perbuatan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“ Saya ucapkan selamat hari Ulang tahun ke 77 Negara Kesatuan Republik Indonesia, Semoga Allah Swt senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada Polri khususnya Polres Bone Bolango dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara” tutup IPTU Surat Waluya.

 By (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x