April 24, 2024

Meriahkan HUT RI Ke-77, Wakapolres Hadiri Pembukaan Pertandingan Sepakbola Dangdut Di Tilong Kabila

Polres Bone Bolango,- Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH menghadiri pembukaan pertandingan sepakbola dangdut “ TILONGKABILA CUP” di halaman pasar modern desa Butu Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Sabtu,13/8/2022.

Selain Wakapolres, Kegiatan yang berlangsung pukul. 17.15 wita turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli, S.E,M.M, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kab. Bone Bolango Bapak Imran Bagu, S.E,M.M, Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika, S.Tr.K, Camat Tilongkabila Yasni Hadju, S.Pd., Sekcam Tilongkabila, Ketua Tim Penggerak PKK Tilongkabila, Para Kepala Desa Se-Kec. Tilongkabila, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Se-Kec. Tilongkabila, para kepala desa dan panitia penyelenggara.

Di ketahui bahwa kegiatan yang akan berlangsung selama 16 hari tersebut diikuti oleh 12 Tim Yang Melibatkan Kaum Perempuan dari Perwakilan Masing-Masing Desa Se-Kec. Tilongkabila.

 Dalam Kegiatan Pertandingan tersebut di tandai dengan tendangan bola di tengah lapangan oleh wakil Bupati Bone Bolango yang di dampingi oleh Wakapolres Bone Bolango dan Kapolsek Tilongkabila serta dirangkaikan dengan upacara defiley yang diiringi  dengan marching band dari smp negeri 1 tilongkabila.

By (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x