Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Antusias Masyarakat Ikut Vaksin, Kapolres Apresiasi Vaksinasi Massal Di Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK Saat Mengecek Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Polres Bone Bolango, Berlokasi di jalan Tinaloga Desa Toto Selatan Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, telah di laksanakan vaksinasi Massal Covid 19 yang di selenggarakan oleh  Kanwil Kemenkumham Provinsi Gorontalo. Kamis, 11/8/2022.

Pelaksanaan kegiatan di mulai pukul.07.00 wita di hadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo SH. MH. bersama Para Kepala Divisi, Kabinda Gorontalo Suryono, S.S.Kapolda Gorontalo diwakili Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Tony E. P. Sinambela, M.Si, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK bersama Pju dan Kapolsek Kabila, Forkompimda Provinsi Gorontalo serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat menghadiri kegiatan tersebut mengapresiasi atas pelaksanaan tersebut dimana ratusan masyarakat Kabupaten Bone Bolango dengan suka rela berbondong-bondong memadati gerai vaksin yang telah di siapkan.

 “ terima kasih kepada Kanwil Hukum Dan Ham Gorontalo karena telah menyiapkan tempat Vaksinasi massal bagi masyarakat, khususnya warga Kabupaten Bone Bolango yang bersedia hadir meluangkan waktu untuk mensukseskan Program  pemerintah dalam memerangi virus Covid 19” ujar Kapolres.

“ Semoga dengan adanya Vaksinasi massal yang di laksanakan kontinyu oleh setiap lembaga pemerintah dapat mempercepat perwujudan herd immunity  secara keseluruhan dengan harapan masyarakat akan lebih sehat dan kuat” pungkas  AKBP Emile Reisitei Hartanto

Adapun kegiatan vaksinasi massal ini bersamaan dengan kegiatan Imunisasi BIAN ( Bulan Imunisasi Anak Nasional ) yang di selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham RI.

By (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x