September 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Penikaman Berujung Maut Di Kabila, Polisi Pasang Police Line Di TKP

Polres Bone Bolango, dengan adanya kejadian penikaman yang berujung maut di Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Personil Polsek Kabila bersama tim Identitifikasi Polres Bone Bolango memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP). Rabu, 3/8/2022.

Adanya garis polisi di TKP tidak lain untuk mengumpulkan barang bukti serta mengidentifikasi saksi-saksi terkait dugaan penganiayaan menggunakan barang tajam oleh terduga pelaku berinisial AU (49) yang mengakibatkan korban SU (39) meninggal dunia di rumah Sakit Umum Aloe Saboe Kota Gorontalo.

Kapolsek Kabila IPTU Andira Berliani Salindeho, S.Tr.K melalui Kanit Reskrim Aipda Zulkifli Doda, SH menerangkan bahwa awalnya sekitar pukul. 00.10 wita, Korban dan pelaku yang masih mempunyai hubungan keluarga sama-sama duduk bersama dua rekannya sambil minum-minuman keras, sekitar pukul 02.00 wita pelaku berteriak-teriak sehingga korban sempat menegurnya.

“ setelah di tegur korban, tidak lama kemudian pelaku pulang kerumahnya dan selang beberapa menit ia balik lagi ke tempat tersebut dan melanjutkan minum-minuman keras bersama korban dan teman-temannya” ujar Kanit Reskrim

 “ selang beberapa saat pelaku kembali berulah dengan berteriak-teriak lagi sehingga korban dari arah belakang merangkul leher pelaku, dan seketika itu pelaku langsung mengeluarkan pisau yang terselip di pinggangnya dan menusukkan pisau tersebut ke tubuh korban yang berada di belakangnya berulang kali kemudian pelaku melarikan diri” jelas Zulkifli Doda.

Akibat dari kejadian tersebut korban yang mengalami luka sebanyak 4 tusukan di bagian paha dan selangkangan sempat di bawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia sekitar pukul. 04.00 wita.

“ sekitar pukul 05.30 wita pelaku menyerahkan diri ke Polsek Kabila, dan kini telah di amankan ke Mapolres Bone Bolango bersama barang bukti di tkp selanjutnya untuk penanganan kasus tersebut telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Bone Bolango” pungkas Aipda Zulkifli Doda.

By (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x