Februari 4, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cegah Kriminalitas Melalui Ops Bina Kusuma, Polres Bone Bolango Sambangi Pasar Tradisional

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Bone Bolango, Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindakan kriminal, Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022 Polres Bone Bolango kali ini menyasar masyarakat yang berkunjung di Pasar Tradisional yang berlokasi di Pasar Oluhuta Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Selasa, 2/8/2022.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Kasat Binmas AKP Gustin Kasim menyampaikan bahwa Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022 ini menyasar para pengunjung dan pedagang pasar yang berada di lokasi tersebut, dengan melakukan himbauan agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas sehingga kegiatan jual beli di pasar tradisional dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

” Lokasi pasar merupakan sasaran Operasi Bina Kusuma kali ini, dimana banyak masyarakat yang datang dan memungkinkan terjadinya tindak kriminal seperti premanisme, jambret dan penyakit masyarakat lainnya, olehnya kami berharap masyarakat bisa bekerjasama dengan Polri  dalam mencegah terjadinya  gangguan Kamtibmas” ucapnya.

Selain himbauan Kamtibmas, kami mengajak agar masyarakat tetap mematuhi Prokes terutama pemakaian masker di tempat berkumpulnya masyarakat banyak guna mencegah terjadinya sebaran virus Covid 19 yang masih belum berakhir. ” tambahnya

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meminimalisir tindakan kriminal terutama di lokasi pasar tradisional sehingga terciptanya situasi dan kondisi aman dan tentram menjelang hari Kemerdekaan RI sebagai mana tujuan OPS Bina Kusuma Otanaha 2022” pungkas AKP Gustin Kasim.

by (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x