September 30, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Silaturahmi Di Yayasan Miftahul Khairaat, Polres Bone Bolango Berikan Sembako Dan Alat Tulis Menulis

Pemberikan Sembako Dan Alat Tulis Menulis oleh Kapolres Bone Bolango AKBP EMile Reisitei Hartanto, SH, SIK bersama Katua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Dan Pengurus Kepada Pengurus Yayasan Miftahul Khairaat.

Tribaratanews.polri.go.id-Polres Bone Bolango. Kepolisian Resor Bone Bolango (Polres Bone Bolango) melakukan silaturahmi sekaligus memberikan sembako dan peralatan alat tulis menulis di yayasan Miftahul Khairaat desa Bongoime Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (29/7/2022).

Kegiatan yang berlangsung pukul 15.00 wita tersebut di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asri Emile, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari  Bone Bolango Ny. Anna Adek Dermawan, Kanit Samapta Polsek Tilong Kabila IPDA Irwan Suleman bersama Ketua Bhayangkari Ranting Tilong Kabila serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango.

Penyerahan sembako dan alat tulis menulis tersebut di berikan langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK bersama ibu ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asri Emile dan di terima langsung oleh pengurus yayasan Miftahul Khairaat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK mengatakan bahwa maksud Silaturahmi ini merupakan kegiatan Bhayangkari Peduli dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-78.

” Dengan memberikan sembako dan alat tulis menulis Kepada pengurus dan anak-anak Yayasan merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap sesama” ucap Kapolres.

” semoga dengan adanya bantuan yang sedikit ini dapat memberikan manfaat besar bagi  anak didik yang ada di yayasan Miftahul Khairaat ini serta dapat meningkatkan motivasi belajar bagi mereka.” Imbuh Pimpinan nomor satu di Polres Bone Bolango itu. By (HumasResBB

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x