September 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Gelar Lat Pra Ops Kewilayahan Bina Kusuma Otanaha 2022

Tribratanews.Polri.go.id-Polres Bone Bolango, Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Bone Bolango, Kepolisian Resor Bone Bolango menggelar Latihan Pra Operasi Kewilayahan Kepolisian Bina Kusuma Otanaha 2022 dengan mengambil tema “Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Guna Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Serta Percepatan Vaksinasi Covid  19 Menjelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 Pada Masa Pandemi Covid 19 Di Wilayah Kab. Bone Bolango Tahun 2022.”. Selasa, (26/7/2022).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK Di dampingi Wakapolres Kompol Sudarsih, SH Pimpin Lat Pra Ops Bina Kusuma Otanaha 2022 di Aula Mapolres Bone Bolango

Pelaksanaan Latihan Pra Operasi dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango  AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK yang di damping oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH dan di hadiri oleh Kabag Ops Kompol Adek Dermawan, SH, SIK, Kasat Intelkam, Kasat  Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasiwas, Kasie Propam serta personil yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022.

Dalam Arahannya Kapolres Bone Bolango menyampaikan, bahwa pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022 menyasar penjualan miras, sajam, narkoba, pasar tradisional, premanisme, dan kartu vaksin serta dapat mengidentifikasi kerawanan setiap wilayah Operasi.

“ saya berharap kepada personil Polres Bone Bolango yang terlibat dalam Operasi ini agar melaksanakan kegiatan dengan baik dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas nanti” imbuh Kapolres.

 “ agar semua personil mencermati panduan untuk di pedomani dan dijadikan acuan dalam pelaksanaan tugas selama kegiatan Operasi berlangsung” harap AKBP Emile Resisitei Hartanto.

Sebagai Informasi bahwa pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022 yang di laksanakan Polres Bone Bolango akan di gelar selama 10 hari yang di mulai tanggal 27 Juli 2022 sampai dengan tanggal 5 Agustus 2022 dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif serta meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

By (Humas.Res.BB).

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x