Oktober 1, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pastikan Aman, Polres Bone Bolango Kawal Dan Jaga Unras Di Kejati Gorontalo

Tribratanews.Polri.go.id-Polres Bone Bolango, Untuk memastikan situasi berjalan aman dan Kondusif, Kepolisian Resor Bone Bolango mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa dari Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa peduli daerah (AMMPD) dan massa dari LSM Bara JP di depan kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Senin, (25/7/2022) pukul. 14.35 wita. 

Massa Aksi yang berjumlah sekitar 50 orang tersebut menggunakan mobil sekitar 8 unit dan sound system dan mendapat pengamanan dari personil gabungan Polres Bolango, Polsek Kabila, Polsek Tilong Kabila dan Polsek Tapa yang  di pimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK, didampingi Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Kabila, Kapolsek Tilong Kabila, Wakapolsek Tapa serta perwira Polres Bone Bolango.

Kabag Ops Kompol Adek Dermawan, SH, SIK bersama personil Pengamanan saat Aksi Unras berlangsung Di Depan Gedung Kejati Gorontalo

Dalam orasinya, Pengunjuk Rasa menyampaikan aspirasinya dengan mempertanyakan kasus Korupsi BUMD Kabupaten Gorontalo dan proses masalah terkait Viber Glass di Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo yang di tangani oleh Kejati Gorontalo serta sejumlah kasus korupsi yang di tangani pihak Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Selain mengatur arus lalu lintas di depan Gedung Kejati Gorontalo, Personil Polri yang bertugas menghimbau kepada massa aksi agar selama menyampaikan aspirasinya tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat menggangu ketertiban umum serta merugikan orang lain serta diri sendiri.

Setelah massa aksi di terima langsung oleh Kasidatun Kejati Gorontalo Moh Kasad di depan gedung, massa pengunjuk rasa membubarkan diri pukul. 15.00 wita dengan aman, tertib dan lancar. (Humas.Res.BB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x