Oktober 1, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bersama Aparat 3 Kecamatan, Kapolres Bone Bolango Berikan Arahan Jelang Pilkades Serentak 2022

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Bone Bolango. Dalam rangka mengantisipasi gejolak dan mapping potensi konflik menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades Serentak) tahun 2022 Di Kabupaten Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melaksanakan tatap muka bersama aparat pemerintah Kecamatan sekaligus memberikan arahan Kamtibmas yang berlangsung di Gedung serba guna Desa Duano Kecamatan Suwawa Tengah Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (20/7/2022).


Kegiatan yang di mulai pukul. 10.40 WITA di hadiri oleh Wakapolres Kompol Sudarsih, SH, Kabag Ops Kompol Adek Dermawan SH, SIK, Kadis Pemdes Bone Bolango Suleman Panigoro, S.Pd, Kasat Intelkam AKP Romy. N. Dj. Pobi, Kapolsek Suwawa, Kapolsek Kabila, Kapolsek Tilong Kabila, Camat Suwawa, Camat Kabila, Camat Tilong Kabila, Bhabinkamtibmas Polsek, dan Babinsa Koramil Tapa dan Suwawa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bone Bolango menyampaikan agar bersama-sama saling Koordinasi apabila terdapat potensi-potensi kerawanan yang akan terjadi saat pelaksanaan Pilkades Serentak khususnya di wilayah Kecamatan Kabila, Suwawa dan Tilong Kabila.


” Ayo kita jaga kondusifitas wilayah menjelang pilkades mendatang, dengan kerjasama yang baik antara aparat pemerintah desa dan Kecamatan serta TNI-Polri, masyarakat akan merasa puas dan nyaman serta terlayani dengan baik” ucap Kapolres.
Ia juga menegaskan agar TNI-Polri harus bersikap Netral dan tentunya siap membantu mengamankan jalannya Pilkades Serentak sesuai koridor hukum dan undang-undang.


“ semoga dalam pemilihan Pilkades serentak bulan oktober nanti berjalan dengan aman dan sukses, tentunya dengan menjaga kekompakan antara pemerintah desa, Kecamatan dan TNI-Polri. ”harap pimpinan nomor satu di Polres Bone Bolango. (Humas.Res.BB).

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x