Oktober 4, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Momen Idul Adha 1443 H, Polsek Bone Raya Sembelih Hewan Kurban Dari Kapolres Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. Polres Bone Bolango. Momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H, Kepolisian Sektor ( Polsek) Bone Raya melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 1 ekor Sapi di halaman mapolsek Bone Raya. Minggu, (10/7/2022) pukul. 15.00 wita.

Penyembelihan hewan kurban yang di lakukan oleh Kapolsek Bone Raya IPDA Fahrudin Nizar, SH di laksanakan bersama dengan masyarakat Bone Raya yang berada di lingkungan Mapolsek Bone Raya.

Kapolsek Bone Raya IPDA Fahrudin Nizar Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat Bone Raya

Ia mengatakan hewan kurban tersebut merupakan pemberian Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK kepada masyarakat Kecamatan Bone Raya yang di serahkan pada hari Sabtu kemarin tanggal 9 Juli 2022 di Mapolsek Bone Raya yang di terima oleh perwakilan masyarakat.

“ pemberian hewan korban oleh bapak Kapolres tidak lain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bone Raya” ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan  setelah penyembelihan, daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat Bone Raya yang membutuhkan yakni para kaum duafa, fakir miskin dan yatim piatu serta masyarakat sekitar.

“ Alhamdulillah hari ini kita bagikan daging kurban kepada 60 masyarakat yang membutuhkan dan juga para pekerja peyembelihan hewan kurban sebanyak 10 orang” terangnya.

“ semoga kurban kali ini membawa berkah bagi semua serta dapat  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.” ucap IPDA Fahrudin Nizar. (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x