Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tingkatkan Pelayanan, Oto Heheliliya (Mobil Keliling) Polres Bone Bolango Berikan Pelayanan Terpadu Di Pasar Tradisional

Kapolres Bone Bolango Saat Menyerahkan SIM Kepada Penunjung Oto Heheliliya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Bone Bolango. Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Oto Heheliliya ( Mobil Keliling) Polres Bone Bolango memberikan Pelayanan Terpadu Di Pasar tradisional Desa Talumopatu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango. Kamis, (23/6/2022).

Oto Heheliliya (Mobil Keliling) disiapkan dengan system Pelayanan Terpadu yang terdiri dari Pelayanan Perpanjangan SIM (surat ijin mengemudi), Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kriminal), Pelayanan Sidik Jari dan Pelayanan Surat Keterangan Kehilangan SPKT Polres Bone Bolango dengan jadwal rutin yakni setiap hari Selasa Dan Kamis pukul. 08.30 s/d 11.30 wita.

Kapolres Bone Bolango  AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK menjelaskan, demi pelayanan prima kami telah menyiapkan pelayanan satu pintu baik SKCK, SIM, Sidik Jari dan Surat Keterangan SPKT lewat mobil keliling yang kami sebut Oto Heheliliya dengan tujuan untuk untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat  terutama warga Kabupaten Bone Bolango.

“ oto Heheliliya ini di gagas oleh Polres Bone Bolango tidak lain untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang mempunyai tempat tinggalnya jauh dari jangkauan kantor Polres Bone Bolango, tentunya dengan menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan seperti KTP atau kartu keluarga maka masyarakat bisa terlayani dengan segera “tutur Kapolres.

Seperti yang di katakan oleh Lelaki Isman Simboka yang beralamatkan di Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila dimana ia pengunjung Oto Heheliliya Saat mengurus SKCK di lokasi pasar tradisional Tapa, ia mengatakan sangat terbantu dengan pelayanan Oto Heliliya dimana tanpa harus menempuh jarak yang jauh ke Kantor Polres Bone Bolango dirinya sudah terlayani dengan baik.

“ Alhamdulillah pelayanan ini sangat membantu kami sebagai masyarakat, terima kasih Polres Bone Bolango semoga inovasinya terus berkembang dan lebih maju” tutur Isman.

Di tempat yang sama pula Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK didampingi Kasat Lantas IPDA Irawan Kusumo, S.Tr. K, SH membagikan kunci gembok kepada warga pengunjung Oto Heheliliya dengan maksud untuk memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat dalam mengamankan kenderaan R2 mereka dari tindak pidana pencurian.

“kami akan terus berupaya memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan melakukan berbagai inovasi dan tentunya ini juga untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat dan juga sebagai tranformasi menuju Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas Dan Transparansi Berkeadilan“ tutup AKBP Emile Reisitei Hartanto

Penulis: Z. Diko

Publis: Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x