Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pembukaan (MTQ) Tingkat Provinsi Di Bone Bolango, Kapolres: Mari Bersama Kita Jaga Siskamtibmas

Bertempat di Masjid Al-Haq Islami Center tepatnya di lokasi Taman Taqwa desa Ulantha Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, telah berlangsung kegiatan acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke X Tingkat Provinsi tahun 2022. Rabu, (22/6/2022).

Kegiatan yang berlangsung pukul. 20.00 WITA di hadiri oleh Forkopimda Provinsi Gorontalo, Dir Binmas Polda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango, Bupati Bone Bolango, Bupati Pohuwato, penjabat Bupati Boalemo, Bupati Gorontalo Utara, Ketua Lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an Provinsi Gorontalo, pimpinan SKPD Kabupaten Bone Bolango, serta para peserta MTQ tingkat provinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di mulai dengan Sambutan Sekaligus pembukaan acara oleh Penjabat gubernur dan sambutan tuan rumah yakni Bupati Bone Bolango, dan dilanjutkan dengan membunyikan musik tradisional Gorontalo ( Polopalo) bersama tamu undangan.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK mengatakan bahwa dalam mengamankan kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Provinsi Gorontalo, telah mempersiapkan personil Polres Bone Bolango di lapangan yang di bantu oleh Personil Sabhara dan Brimob Polda Gorontalo.

” Tentunya Kita semua menginginkan kegiatan keagamaan yang berlangsung di wilayah Kabupaten Bone Bolango dapat berjalan aman dan tertib” ucap Kapolres.

” semua masyarakat khususnya warga Bone Bolango diharapkan menjaga Siskamtibmas di Bone Bolango tetap aman saat kegiatan yang bersifat positif ini berlangsung agar Kabupaten Bone Bolango sebagai tuan rumah tahun ini dapat terkesan aman dan nyaman bagi semua masyarakat yang berkunjung khususnya peserta MTQ yang datang dari luar Kabupaten Bone Bolango.” tambah AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x